Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Trik Cara Mempercepat Internet Yang Lambat






HostpotShield - Secure Internet Browsing
Artikel tentang Tips Mempercepat Internet sudah banyak bertebaran di Internet, Namun kebanyakan hanya janji Palsu. Penyebab Internet Lambat juga bisa disebabkan Oleh Bangunan yang tinggi di sekitar anda, banyak Pengguna ISP yang sama di sekitar tempat anda, atau memang ISP anda sedang DOWN.

          Kali ini saja akan coba memberikan Tips Mempercepat Internet yang sudah saya coba sendiri dan hasilnya memuaskan bagi saya. Karena setiap daerah tentu akan berbeda kecepatan Internet, tergantung ISP dan keadaan Jaringan di tempat anda.

          Cara yang akan kita gunakan adalah menggunakan VPN. Apa itu VPN?  Untuk lebih jelasnya bisa cari di Google.
VPN merupakan cara agar anda bisa berselancar di Internet dengan Aman, ISP andapun tidak tau apa yang anda lakukan selama menggunakan Internet. Dan juga bisa untuk membuka Situs situs di Internet yang telah di blokir oleh ISP anda, anda bisa membuka situs tersebut dengan Mudah.

          Dibalik kegunaan VPN tersebut, VPN ini juga bisa sedikit mempercepat Koneksi Internet anda yang Lambat.
Langsung saja berikut ini adalah VPN Gratis yang saya Gunakan untuk mempercepat Koneksi Internet saya dan juga membuka situs yang tidak bisa saya buka karena IP saya sudah di Blockir.

Langsung saja Klik Disini untuk menuju Situs Resminya.
Anda bisa mendapatkan Versi TRIAL selama 7 Hari, untuk mencari yang Full Versi bisa cari di Google.

Terimakasih sudah membaca, Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About