Pages

Rabu, 22 Mei 2013

Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami


Cara menghilangkan Jerawat, jerawat akan membuat anda berfikir bahwa anda adalah orang yang paling aneh di dunia ini, sehingga saat jerawat datang menghinggapi wajah anda, anda akan malu untuk keluar rumah, anda akan malu untuk beraktifitas, malu untuk bertemu teman, malu untuk bertemu client anda dan anda akan merasa seperti alient yang hidup sendiri di dunia ini.
Banyak tips atau cara menghilangkan jerawat, seperti halnya tips cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan teh hijau. Tetapi jika dirasa tips tersebut kurang ampuh untuk anda, ada tips lagi cara untuk menghilangkan jerawat. Seperti apa saja tips -tips tersebut, mari kita langsung meluncur ke beberapa tips terkenal tersebut.
Minyak pohon teh , coba oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah atau muka anda. minyak ini akan membantu mengeringkan kulit. Banyak orang telah menemukan bahwa hal ini akan mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori .
Bawang Putih ,Coba juga menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat karena bawang putih sudah dipercaya sejak dulu mampu mengobati jeraawat yang membandel di wajah anda.
Jeruk nipis, jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.
Memperbanyak air putih, Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memperbanyak minum air putih. minum aor putihlah yang banyak. usahakan sehari bisa minum 8 gelas.
Dengan daun sirih, jerawat bisa juga dihilangkan salah satunya dengan daun sirih. caranya dengan merebus daun sirih tersebut, kemudian dinginkan airnya dan kemudian gunakanlah air tersebut untuk cuci muka.
Jika anda sudah berjerawat, hilangkanlah kebiasaan - kebiasaan anda yang dapat membuat jerawat anda bertambah. seperti Jauhkan tangan Anda dari daerah jerawat. Karena Jari-jari Anda mengambil kotoran dan minyak ke wajah Anda, yang membuat jerawat lebih parah . Cobalah untuk menyadari gerakan anda agar tangan anda yang kotor tidak menyentuh jerawat anda.  
Cobalah juga untuk tidak menggunakan makeup berbasis minyak. karena akan menyumbat pori-pori Anda ketika memilih untuk menggunakan produk ini. Selain itu, masalah jerawat bisa disebabkan oleh jenis make up. Beberapa kosmetik menyatakan bebas dari minyak, tetapi klaim mereka yang menyesatkan. 
            Beberapa orang beranggapan bahwa sinar matahari bisa digunakan untuk mengobati jerawat, tapi ini adalah informasi palsu. karena sinar matahari bisa lebih memperburuk jerawat anda.
Percaya atau tidak, kebiasaan telepon Anda bisa mendatangkan malapetaka pada wajah Anda. Hp Anda dapat mengambil minyak dan kotoran dari wajah Anda, kemudian Hp atau ponsel akan menempel setiap kali Anda menggunakannya. Bersihkan ponsel Anda secara teratur dengan alkohol untuk tetap bersih dan bebas dari minyak

http://kumpulan-resepsehat.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html


1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About